Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

lagi sedih:"(

sungguh sangat sedih jika dihadapkan dengan masalah yang seperti ini.......
aku tau emang sebenarnya aku yang salah....
tapi aku merasa kau tak harus sekejam itu padaku.....
aku merasa sperti orang yang benar-benar gak bisa punya seseorang yang bisa ku andalkan atau sekedar bisa membagi susah dan senagku bersamanya....
aku sperti orang bodoh yang menganggapnya orang yang penting dalam hidupku, sedang ia hana mengnggapku benalu...
aku gak sadar sejak tadi,, jika aku teriangat kejadian itu aku langsung bercucuran air mata... sebenarnya aku sangat membutuhkan seseorang yang bisa mengerti aku,,, bisa menerima segala kekurangan yang ada pada diiku,,, karena aku tau aku bukan orang sempurna,,, bahkan aku mungkin tidak akan bisa mendekati untuk bisa mendekati jadi orang yang sempurna...
aku tau dengan segala kekurangan yang ada pada diriku gak akan ada yang ingin menjadi orang yang akrab denganku, tapi aku sangat berharap,,, suatu saat nanti akuu akan mendapatkan sekedar teman yang akan bisa mendengar isi hati dan keluh kesahku,,, karnaa aku akan sangat sedih jika hidupku yang singkat ini hanya diisi dengan kesedihan karena tak mempunyai seorang teman yang bisa menerimaku apa adnya.:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar